Sambut bulan Puasa

Perumda Tuah Sekata Bentuk Tim Antisipasi Gangguan Listrik 

Dirut Perumda Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, SSos saat silaturahmi dengan media di kantornya, Perumda Tuah Sekata, Rabu (15/3) lalu.

PELALAWAN-- (KIBLATRIAU.COM)-- Guna mengantisipasi adanya gangguan listrik di bulan puasa, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan membentuk tim khusus.''Dalam menyambut puasa di ramadhan. Kami telah menyiapkan tim agar pelayanan listrik bisa aman dan terkendali,'' ungkap Dirut Perumda Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, SSos saat silaturahmi dengan media di kantornya,  Perumda Tuah Sekata, Rabu (15/3) lalu. Dengan di bentuknya tim khusus antisipasi gangguan secara tiba-tiba, salah satunya listrik padam. Maka para pelanggan listrik Perumda Tuah Sekata, bisa beribadah dengan khusuk.

''Tim ini akan bekerja semaksimal mungkin. Semoga selama bulan puasa tidak ada gangguan," tegas Tengku Putra panggilan akrab Dirut Perumda Tuah Sekata tersebut.Sementara listrik yang dikelola perusalaah plat merah milik Pemkab Pelalawan dipasok dari Riau Power Energi (RPE). Hingga sebagian masyarakat ibu kota Pelalawan mengunakan listrik dari Perumda Tuah Sekata dan sebahagian lagi dari PT PLN. Dipaparkan Dirut Perumda Tuah Sekata, atas keberhasilan mengelola usaha  bisnis kelistrikan yang telah berdiri selama 19 tahun dan mengembangkan berbagai usaha lainnya. 

Diketahui, Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan yang sebelumnya BUMD, kini mendapatkan penghargaan Top BUMD Awards Tahun 2023 dan mendapatkan predikat bintang tiga." Penghargaan Top BUMD Awards merupakan penghargaan BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia. Insyallah akan diberikan pada Rabu, 5 April 2023 mendatang di Jakarta," tuturnya.Ditambahkan Putra, penghargaan ini diberikan atas prestasi dan kontribusi atau Achievement, Improvement and Contribution, BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar